• Jebak Pasangan selingkuh di Yahoo Messenger

    Yach.... Selingkuh banyak cara dan teknik. Ini hanya untuk mengetahui saat kita OL dengan kekasih atau istri kita. Bukannya kita curiga tak ada salahnya 'kan kita coba toh selingkuh di catting tapi bukan berarti selingkuh yang lebih lanjut... 'kan.

    Kadang kita jengkel setiap kali pasangan kita chatting dengan kita telat untuk menjawab pertanyaan kita di YM, kita juga sering bertanya “kamu sedang Chatting sama siapa??” jawabnya pasti “Cuma sama kamu sayang…” dan ketika kita jebak dengan ID YM kita yang lain ternyata dia jawab…... hhhhh…... kalo kaya gini bisa gawat.

    Saya dapat info dari forum Bluefame ingin berbagi pengalaman dan berbagi solusi untuk ngejebak pasangan kita yang telah saya praktekan.

    Caranya :
    Buat ID YM kita yang lain tanpa harus Logout dari YM kita yang sedang OL artinya kita bisa OL dengan lebih dari 2 ID pada YM kita.

    ID lama : namasaya
    ID yang kedua : mysterious
    ID yang ke tiga: apanyadong
    dan seterusnya.

    Buka Yahoo messenger kamu terus klik “messenger” pada kotak YM kamu diatas, kemudian cari “My Account Info” / Data Account saya” dan kemudian kita akan dibawa ke browser yahoo account info setelah web tersebut terbuka maka lihat pada kolom Open ID ( sebelah kanan ) dan klik “Edit / Create Open ID” setelah masuk ke tahap ini klik “Show Customization Options” ada di bawah sebelah kiri kemudian isi kolom tersebut dengan nama ID baru kamu, jangan lupa “save my customize “.

    ID palsu ini jika sudah dibuat tidak dapat dihapus lagi dan kamu bisa menambahkan hingga 6 ID palsu. ID kamu yang asli tetap digunakan sebagai OPEN ID untuk chat, yang palsu hanya bisa digunakan saat kita sedang OL.

    Kemudian setelah selesai klik “Finish”.

    Nah tutup Browser tadi (jangan lupa untuk sign out) kemudian kembali ke YM kamu.
    Kemudian klik pasangan kamu untuk mulai chat. (gunakan ID lama) setelah ada balasan tutup halaman percakapan kemudian Klik kembali pasangan kamu dan pilih ID palsu ( ada di bawah logo emotion, audible, teks) pilih salah satu ID palsu yang akan kita gunakan, untuk menghilangkan kecurigaan dari pasangan jangan memilih font yang unik atau IMVironment. Karena bisa saja IMV tersebut bergambar sama. kemudian biarkan pasangan membalas ke ID kita yang asli.

    Nah…. Kita bisa chat pada pasangan kita dengan dua ID sekaligus. Test satu dua tiga, kenalan dong hehehehehe……hati-hati jangan salah kirim,...entar ketahuan... Oke... moga berhasil.

    Related Posts :



1 komentar:

Leave a Reply

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post