• Ngumpulin Duit dari Situs Gaul-Resensi Buku

    Majid Hamidi Nanlohy

    Judul Buku:
    Situs Gaul Gak Cuma Buat Ngibul!
    Tips Lengkap Cari Duit, Cari Jodoh & Cari Dukungan Dengan Facebook, Friendster, Multiply, Plurk, dan Bejibun Situs Gaul Lain
    Pengarang : Merry Magdalena
    Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
    Jumlah Halaman : 192
    Tahun Terbit : 2009

    Masyarakat global kini gandrung pada Facebook, satu dari sekian situs jejaring sosial yang populer. Ternyata, situs-situs demikian tak hanya untuk ajang pergaulan, tapi bisa mendatangkan uang. Penasaran?


    Manusia gaul di planet bumi ini dipastikan mengenal situs-situs jejaring sosial (social networking), seperti Friendster, HI5, Tagged, Multiply atau Facebook yang kini menjadi favorit di kalangan orang muda dan orang tua? Bagi mereka yang mengikuti perkembangan teknologi informasi, hampir dipastikan akrab dengan situs-situs tersebut.

    Situs-situs favorit itu bisa dimanfaatkan sebagai ajang gaul, pertemanan, dan akvitas sejenisnya. Kebanyakan orang menyangka situs-situs gaul yang kini sedang booming dianggap hanya sebagai tempat iseng-iseng untuk ajang gaul dan menjalin pertemanan dengan teman lama maupun orang baru. Memang, semua itu bisa dilakukan.

    Namun, situs-situs tersebut bisa juga dimanfaatkan sebagai arena untuk mencari duit. Berbagai informasi mengenai situs-situs yang sedang ngetop saat ini tersaji lengkap dalam buku Situs Gaul Gak Cuma Buat Ngibul!

    Apa sih situs atau jejaring social itu? Termonologi social networking atau jejaring sosial sudah lama ada, jauh sebelum internet lahir. Sebab, hubungan antarmanusia sama tuanya dengan usia manusia di muka bumi. Pengertian tersebut juga bisa Anda temukan di buku ini.

    Sang penulis, Merry Magdalena, menginginkan agar orang-orang yang sedang keranjingan situs-situs gaul, bukan hanya ikut-ikutan agar dibilang sebagai orang yang terus mengikuti tren, melainkan mereka juga menjadi orang-orang yang pintar berpikir. Pintar di sini maksudnya bisa menangkap peluang yang ada di depan mata.

    Dengan mengikuti situs atau jejaring sosial yang sedang “meledak“ kita harus jeli mengambil peluang darinya. Banyak manfaat yang bisa kita gali kalau benar-benar jeli, mulai dari cari jodoh, cari dukungan, sampai mencari uang atau memperluas jaringan bisnis, tapi jangan lupa agar teman-teman Anda tertarik dengan produk yang Anda tawarkan, ulaskan sedikit tentang info bisnis Anda.

    Buku setebal 192 halaman ini juga mengulas tentang keunggulan dan kelemahan situs-situs gaul. Tidak hanya itu, tips yang ada di buku ini juga sangat berguna bagi Anda yang kebingungan dalam mengembangkan bisnis. Simak juga kisah para publik figur yang sukses menggunakan situs atau jejaring sosial, seperti Wimar Witoelar, Zara Zettira, dan masih banyak lagi.

    Selain itu, ada pula tips-tips lain yang tidak kalah serunya, seperti bergaul sehat, plus dengan cara menghadapi orang yang kelakuannya aneh-aneh di Internet. Lalu, ada tips buat remaja dan anak-anak agar aman gaul di dunia maya. Tidak ketinggalan prediksi wajah dunia maya kita di masa depan juga ada lho.

    Meskipun banyak keunggulan dalam buku ini, tetapi tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekurangan. Ulasan yang simpel tentang situs gaul memudahkan Anda untuk mencernanya tanpa membacanya berkali-kali. Maka itu, melalui situs jejaring sosial, jadilah orang gaul dan gmpang meraup uang. (PIP-Chindya Citra Mutiara)

    Related Posts :



0 komentar:

Leave a Reply

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post