• Rapidshare Account dan Paypal


    Susah dapat account rapidshare? GRATIS, LEGAL dan HALAL itu yang diharapkan. Lagian mana ada yang gratis. Kita dapat memperoleh account dengan membayar via website. Nah... untuk memperolehnya dengan membeli tidak menggunakan uang dompet kita, melainkan melalui usaha dan kerja keras.

    Bagaimana usaha dan kerja keras itu dilakukan? Kita menjadi responden lembaga survey. Kita dibayar setelah melakukan serangkaian surveys. Uang yang dibayarkan bisa di transfer ke account di PayPal. Baru kita dapat membeli account Premium RapidShare melalui account PayPal kita. Semuanya itu kita peroleh dengan gratis.... katanya.... lagi belajar...

    Untuk memperoleh rekening di Pay Pal adalah kita mendaftar account PayPal di http://www.paypal.com/. Kita tidak perlu memasukkan no kartu kredit, karena kita menggunakan account PayPal untuk menerima uang. Pilih alternatif yang kedua (acount primer), sebagai pembeli dan penerima. Kita akan nerima dari hasil kerja untuk membeli account rapidshare.

    Kemudian klik dan daftar account di http://www.AWSurveys.com/ (GRATIS) dimana kita akan dibayar. Klik di “Create A Free Account” untuk mendaftar. Setelah registrasi, lakukan survey yang telah disediakan. Anda akan mendapatkan USD $27 setelah pendaftaran dan survey pertama. Kalo rajin dan lagi beruntung (surveynya lagi banyak) sebulan kita bisa ngantongin antara $300 - $ 750 sebulannya

    Setelah mendapatkan uang cukup, transferkan ke account PayPal anda. Kemudian account Rapid Share Premium dengan dibayar oleh account PayPal anda. Akhirnya.... kita download sepuasnya.

    Account PayPal bisa digunakan untuk belanja yang menerima pembayaran dengan PayPal, seperti, eBay, amazon dll. Account PayPal ini bisa di tarik uangnya (hasil jerih payahnya) diambil tunai (ditransfer).

    Related Posts :



0 komentar:

Leave a Reply

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post