• Lowongan Design Graphis

    Tuk para kawula muda yang saya hormati, barang kali ada kawan-kawan yang mau ikut gabung untuk posisi Design Graphis baik freelance maupun tetap hubungi saya via chatbox di blog saya. Sertakan Alamat email dan hasil karya. Diharuskan benar-benar sudah terbiasa mengerjakan majalah dan aneka produk cetakan. Mahir Adobe Photoshop, Coreldraw, Adobe Ilustrator, Adobe Indesign, sedikit mengerti untuk guard virus. Secepatnya...ya, soalnya saya mau resign (mengundurkan diri dengan hormat). Saya harap keberadaan kawan-kawan yang serius tidak membawa efek tidak bagus buat saya. Karena saya ingin yang menggantikan saya standarnya mengerti komputer PC dan MAC. Thank's

    Related Posts :



0 komentar:

Leave a Reply

Bookmark and Share

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post