• Dapatkan Uang website atau Blog



    BidVertiser bergabung sekarang dan menjadikan iklan Anda ke dalam ruang tunai!

    Iklan teks situs dari Bidvertiser Anda akan memberikan tawaran si pengiklan atntar satu dengan yang lainnya

    Kami akan selalu menampilkan bidders tertinggi untuk memaksimalkan pendapatan Anda sehingga Anda akan membuat lebih banyak uang! Baru!

    Andapun bisa memperoleh uang dari feed!
    Membuat uang dengan afiliasi program yang akan membayar Anda untuk setiap klik
    Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan. Tujuannya adalah memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin dari ruang iklan, memberitahu oleh tawaran pengiklan di ruang iklan. Kami membayar bulanan, baik oleh periksa, atau langsung melalui PayPal dengan minimal hanya $ 10

    Selalu ada yang tertinggi bidders ditampilkan pada situs anda
    BidVertiser akan selalu menampilkan bidders tertinggi di situs, memastikan maksimum pendapatan mungkin pada suatu waktu.

    Anda memiliki pilihan terus meningkat seiring waktu
    Anda akan melihat peningkatan konstan dalam pilihan Anda seiring waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan kami akan terkena kesempatan untuk penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan.

    Menyesuaikan tata letak iklan Anda
    BidVertiser memberikan sederhana point-and-click tool untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan yang sesuai untuk situs Anda lihat dan rasakan, untuk mempertahankan kualitas yang tinggi dari website Anda.

    Blokir iklan apapun yang tidak diinginkan
    BidVertiser memungkinkan Anda untuk menyaring habis semua iklan yang tidak diinginkan. Sebelum Anda sendiri penyaringan, setiap iklan harus pra-disetujui oleh tim editorial kami. Mekanisme ini memberi anda ketenangan pikiran dalam hal iklan yang ditampilkan pada website Anda.

    Menghasilkan laporan lengkap untuk memantau kinerja iklan Anda
    Gunakan Penerbit Pusat untuk menghasilkan laporan online rinci untuk memantau kinerja iklan Anda, termasuk jumlah jejak halaman, klik, klik-melalui menilai, dan total jumlah yang telah anda.


    Sumber: Udin

    Related Posts :



0 komentar:

Leave a Reply

Bookmark and Share

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post