• Docx Converter - Convert Docx file


    "Wahh... ketinggalan banget lu... masih pakai MS Office 2003," ujar Tono. Seolah mengejek saya masih pakai MS Office 2003. "Ton... bukannya ketinggalan, saya juga sudah punya, hanya saya uninstall lagi. Habis report kalau membuat presentasi Power point MS Office 2007 di buka di MS Office 2003 tabulasinya berantakan, malas edit kembalinya, bolak balik terus tak kunjung beres. Ya...terpaksalah saya pakai MS Office 2003 menyiasati para pelanggan yang pesen bikin presentasi jadul pakai power point bukannya flash. Maklum hasil diinginkan bagus dengan background bantuan pengolah gambar yaitu photoshop, ehm...budget mereka hanya sekedar untuk beli rokok malboro light dua bungkus.

    Itulah sepenggal kisah, bagaimana kita melakukan pekerjaan yang melihat keadaan pasar kaki lima. Ya... bagaimana kita kalau yang memberikan materi filenya MS Word 2007. Tenang saja ada software untuk menkonfersi file docx milik MS Office 2007 ke doc punyanya Ms Word 2003. Penggunaannya juga mudah. Tinggal pilih saja ada yang portable yang biasa saya gunakan hanya dengan klik Docxconverter langsung bisa dengan select file docx akan dikonfersi ke file rtf. Nah..gampangkan tingal buka saja file rtf dengan word 2003. OK...Moga berguna

    Word-Reader.rar
    http://www.megaupload.com/?d=KWR8L6UE

    Docx Converter Portable
    http://www.megaupload.com/?d=6H6HBCR0

    Related Posts :



0 komentar:

Leave a Reply

Bookmark and Share

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post