• Portable Converter docx, xlsx, pptc, pdf


    Perkembangan dan perubahan fitur-fitur termasuk software-software yang bisa digunakan dalam keseharian yaitu microsoft office begitu cepat. Hingga bagi yang punya budget pas-pasan untuk membeli produk terbaru lumayang geleng-geleng. Nah...apa yang harus dilakukan bila kita dikasih file yang software MS Office kita belum mampu untuk membukanya, semisal MS Office word, Excel, PPT dll. Bingung buka.

    Kehadiran Portable All Office Converter Platinum 6.2 menjadi solusi yang tidak boleh kita lupakan. Bekerja dengannya akan membantu kita dalam menkonfersi file-file software baru ke file software jadul. Software ini dirancang untuk dapat menkonverrsi file word, excel, Power Point, gambar (jpg), halaman website (htm), word ke pdf, pdf to word, pdf ke powerpoint, gambar ke pdf, Powerpoint ke gambar, web ke pdf, htm ke jpg. Luar biasanya dapat menkonversi halaman web pada situs web atau komputer.

    Portable All Office Converter Platinum 6.2 merupakan konverten yang sangat mudah digunakan bagi profesional dokumen. Dapat mendukung batch mengkonversi dokumen, web dan gambar dengan kualitas tinggi baik untuk bisnis dan individu untuk meningkatkan efisiensi kerja. Selain itu dapat mengkonversi antara berbagai format dokumen kantor, web, gambar yang mendukung format Word (doc, docm, docx), Excel (xls.xlsx.xlsm), PowerPoint (ppt, pptc, PTM), PDF, XLS, RTF, TXT, htm/HTML, Website, JPG, BMP , GIF, TIF, WMF, EMF, TGA, RLE, PNG, dll.

    Download

    Rapidshare
    http://www.easy-share.com/1904697354/Portable All Office Converter Platinum 6.2.rar
    or
    http://rapidshare.com/files/218683803/Portable_All_Office_Converter_Platinum_6.1.rar
    or
    http://rapidshare.com/files/225162537/Portable_All_Office_Converter_Platinum_6.2.rar
    or
    http://rapidshare.com/files/224695317/Portable_All_Office_Converter_Platinum_6.2.rar

    Related Posts :



0 komentar:

Leave a Reply

Bookmark and Share

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post