• Bagaimana Memiliki Uang_Resensi Buku

    Majid Nanlohy
    Judul Buku:
    The Secret of Money
    Bagaimana Memiliki Uang
    Satu Miliar Rupiah Dalam Waktu Kurang Dari Satu tahun
    Pengarang: Petrus G. Hartono
    Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
    Jumlah Halaman: 120 Halaman
    Tahun Terbit: 2009

    Memiliki uang berlimpah adalah keinginan lazim bagi setiap orang. Manusia hidup dan bekerja untuk mencari uang walaupun ada hal lain yang tidak melulu harus berhubung­an dengan duit. Kerap kita melihat berbagai tayangan televisi, seperti kuis yang menawarkan banyak hadiah, dari hadiah sederhana sampai uang miliaran rupiah. Tetapi tunggu dulu, zaman sekarang sangat susah mencari uang. Wong orang yang sudah bekerja saja masih kekurangan uang, apalagi yang ti­dak mempunyai pekerjaan. Bagi Anda yang mempunyai obsesi ingin memiliki uang berlimpah, buku The Secret Of Money ini kiranya wajib Anda baca.

    Dikemas secara praktis, penga­lam­an sang penulis bisa secara nyata kita rasakan. Pendapat yang berbeda ten­­tang uang dan kebenaran yang se­sung­guhnya tentang uang lengkap diulas dalam buku ini. Anggapan bahwa uang adalah baik atau jahat bukanlah suatu kebenaran yang sesungguhnya tentang uang, baik dan buruk adalah cara pandang Anda sendiri yang di­pengaruhi dari sisi mana Anda melihatnya.

    Buku The Secret Of Money adalah buku yang telah teruji karena ditulis berdasarkan pengalaman pribadi si empunya cerita setelah melalui berbagai kegagalan, hambatan dan rintang­an yang disertai begitu ba­nyak pergolakan batin.

    Sang penulis Petrus G Hartono ingin para pembaca agar jangan takut untuk memulai dan mencoba suatu hal yang baru, entah itu memulai pekerjaan baru maupun memulai suatu usaha. Lagi-lagi sebagai contoh, pengalaman penulis dalam memulai usaha dilampirkan didalamnya. Meskipun kesulitan datang bertubi-tubi, tetapi pelajaran yang bisa diambil jika membaca buku ini adalah jangan mudah patah arang, lanjutkan saja walau kesulitan itu benar-benar hal yang paling mengerikan sekalipun. Jika Anda sudah bisa melewati kesulit­an yang menghadang Anda, alih-alih Anda bangkrut, malahan Anda akan menemukan jalan yang mulus untuk bangkit dari keterpurukan bisnis yang Anda jalani.
    Di setiap bab dalam buku ini terdapat kejutan-kejutan yang menye­nangkan untuk An­da baca. Mindset Anda dalam menilai sejumlah uang akan berubah seiring dengan bab demi bab yang Anda baca.

    Buku ini menguraikan pula, bagaimana cara memiliki uang satu miliar rupiah dalam tempo kurang dari satu tahun. Hal itu bisa didapat dan diwujudkan asal­kan Anda mau mengikuti “aturan mainnya”. Pertama, An­da harus menggunakan ke­kuatan afirmasi positif. Yakin­kan diri Anda bahwa uang satu miliar akan Anda dapatkan se­cara mudah. Kedua, Anda ha­rus memberdayakan otak dan membangun jaringan saraf uang satu miliar rupiah, dan begitu seterusnya.

    Buku ini juga mengulas tentang kisah-kisah orang-orang terkenal atau figur publik yang bisa dijadikan acu­an dalam mewujudkan mimpi Anda menjadi kenyataan.
    Penjelasan yang panjang terkadang menjadi penghalang bagi pembaca, karena membosankan atau menjenuhkan. Tetapi jika keinginan Anda ingin terwujud, tidak ada salahnya melalap habis buku ini, karena pengorbanan memang diperlukan dalam mewujudkan semua keinginan. Setelah membaca The Secret Of Money, maka Anda berpeluang menjadi seorang milioner. Sudah siapkah? (Chindy C Mutiara-PIP)

    Related Posts :



0 komentar:

Leave a Reply

Bookmark and Share

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post