• Tips Meningkatkan Alexa Rank dan traffic Blog dengan cepat

    Tips Meningkatkan Alexa Rank dan traffic Blog dengan cepat


    Tips Meningkatkan Alexa Rank dan traffic Blog dengan cepat


    Sewaktu saya masih newbie sekali dalam blogging saya sangat mengutamakan traffic, tanpa memperdulikan kualitas dari traffic tersebut. Dan pada waktu pertama kali saya ngeblog saya menemukan metode dalam medatangkan pengunjung secara instant gak pake lama dan pada saat detik itu juga. Selain itu metode ini bisa meningkatkan alexa rank. Pengalaman saya pribadi alexa rank saya naik sebanyak 5 juta (waktu itu ranking alexa 8 jutaan dan menjadi rangking 2 juta dalam waktu kurang dari 3 minggu)


    Cara ini merupakan boleh di bilang gray hat, teknik ini mampu meningkatkan traffic anda dalam sekejap mata dan bisa meningkatkan alexa rank anda. Dulu rangking alexa saya dari rangking 8 juta melejit sampai rangking 2 juta dalam kurang dari 2 minggu. Namun sekali lagi ini merupakan gray hat, dan bukan cara JANTAN mendatangkan traffic, namun jika anda salah satu orang yang mengaangap jumlah traffic yang masiv adalah suatu kebanggan ( apalagi terlihat dalam stat record) cara ini merupakan solusi buat anda. Namun metode ini adalah PANTANGAN bagi anda yang bermain adsense Note: Google adsense bukan PPC local. Dengan metode ini bisa di jamin dalam hitungan jam akun google adsese di ban google.



    Biasanya metode ini di sebut dengan auto surf. Apaan tuh auto surf?????????

    Gampang nya auto surf sama saja dengan blog walking namun blog walking kita di kelola oleh pihak ke -3. kita mendaftar ke situs auto surf kemudian jika kita di approve, kita akan disuruh surfing melihat blog lain ( ini otomatis setiap 15-30 detik maka akan keluar blog lain yang akan kita lihat di program surfing kita) jadi ketika kita surfing dan melihat blog orang, kita akan mendapatkan point nah point ini bisa kita tukarkan agar blog kita bisa di lihat orang. Dan enaknya metode ini GRATIS TIS TIS


    Jika blog kita di lihat orang, maka point kita akan berkurang. Mudah kan??? Dengan teknik ini pengunjung harian di jamin membludak. NOTE: tidak cocok untuk yang mempunyai blog dengan hosting pribadi, karena ini akan benar benar mennyedot habis bandwith bulanan anda.


    Namun jika anda pengguna blog gratisan maka manfaat kan lah cara ini ( bagi yang mau ). Dan surfing untuk mendapatkan point dalam 1 hari gak terbatas waktunya. Cocok banget untuk penjaga warnet atau yang mempunya koneksi internet unlimited, cukup jalan kan situs nya dan secara otomatis situs tersebut mengumpulkan point untuk anda tukar dengan visitor. Jadi tinggal jalankan programnya terus minimize ajah.


    Kelebihan metode ini:


    - Mendatangakan traffic instant secara gratis (selain bayar warnet tentunya)

    - Bebas dari penalty Google sandbox (teruji selama 1 tahuin)

    - Bebas dari banned google

    - Pengunjung dari dunia internasional

    - Menumbuhkan rasa percaya diri dengan traffic yang melimpah (jika di pasang stat counter dan terlihat orang banyak)


    Kelemahan Metode ini


    - Bukan cara jantan mendatangkan traffic, apalagi jika anda seorang pencinta SEO

    - Tidak membuat anda kreatif dalam menganalisis traffic organic

    - Jika anda pengguna hosting pribadi, metode ini mampu menhabiskan bandwith 2 giga anda dalam sekajap ( jika di gunakan 24 jam 1 hari)


    Berikut situs dimana anda bisa mendaftar dan menggunakan fasilitas tersebut (ada affiliate ID nya). situs di bawah ini telah teruji 1 tahun lebih dalam menghantar kan traffic berlimpah ke blog dan teruji mampu meningkatkan alexa rank anda dalam sekejap (Pengalaman Pribadi)


    quad-hits


    globalautohits1


    Sekali lagi saya ingatkan. Metode ini hanya untuk anda yang berprinsip Traffic adalah segalanya. Dan mempunyai kebanggan jika blog anda bisa terlihat kedatangan 1000 visitor setiap harinya


    Dan sekali lagi saya ingatkan metode ini BUKAN untuk pemain Google adnsense dan pengguna hosting pribadi. Atau pun pencinta teknik SEO (apalagi white hat)


    Selamat mencoba, dan jangan lupa tinggalkan testimoni anda.


    Popularity: 17% [?]


    Artikel Tips Meningkatkan Alexa Rank dan traffic Blog dengan cepat ini dipersembahkan oleh Belajar SEO : tips blog | tips SEO | tips search engine
    . Kunjungi Belajar Internet MArketing untuk informasi seputar Informasi SEO.

    Related Posts :



0 komentar:

Leave a Reply

Bookmark and Share

Recent Comment


ShoutMix chat widget

Random Post